Pekanbaru   2024/03/18 15:16 WIB

Bazar Ramadan Dikompleks Masjid Raya Annur Kembali Dibuka untuk UMKM 30 Tenda 

Bazar Ramadan Dikompleks Masjid Raya Annur Kembali Dibuka untuk UMKM 30 Tenda 

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Bazar Ramadan di kompleks Masjid Raya Annur kembali dibuka. Tahun ini panitia menyediakan 30 tenda untuk tenant yang akan mengisi Gebyar Bazar Ramadan di Masjid Raya Annur.

"InsyaAllah hari Senin ini tanggal 18 Maret peserta sudah dapat mengisi tenda yang disediakan" kata ketua panitia Gebyar Bazar Annur Tatang Yudiansyah.

Disampaikan Tatang, sampai saat ini sudah ada 20 peserta UMKM yang mendaftar. Menurut Tatang peserta dibagi menjadi tiga segmen, yaitu Fashion busana muslim, kuliner dan produk jasa lainnya.

Bagi jemaah atau pelaku UMKM yang ingin menjadi peserta Bazar silahkan mendaftar di sekretariat BPMR An-Nur, di komplek Mesjid Raya An-Nur melalui Rere.

Sementara itu ketua harian BPMR An-Nur Ust Dr Zul Ikromi mengatakan bahwa kegiatan bazar ini terlaksana berkat kerja sama antara BPMR An-Nur dengan Bank Riau Kepri Syari'ah BRKS.

"Maka itu peserta Bazar mesti memiliki rekening di BRKS. Bagi yang belum punya nanti akan dibantu dibuatkan langsung oleh staff BRKS yang mendampingi selama bazar," kata Ustaz Zul Ikromi.

Jemaah Mesjid An-Nur dan warga sekitar bisa memanfaatkan bazar ini untuk kebutuhan Ramadhannya. Gebyar bazar akan diselenggarakan hingga - 3 Idul Fitri 1445 H. (rls)

Tags : bazar ramadan, masjid raya annur, pekanbaru, bazar ramadhan dikompleks masjid, bazar ramadhan untuk umkm ,