Politik   2023/09/17 15:30 WIB

Ini Pesan HT saat Konsolidasi Kader dan Bacaleg Partai Perindo di Riau

 Ini Pesan HT saat Konsolidasi Kader dan Bacaleg Partai Perindo di Riau

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Riau dibidik sebagai salah satu tempat untuk mendulang suara Perindo.

"Pesan HT saat konsolidasi Kader dan Bacaleg Partai Perindo di Riau."

“Terima kasih atas sambutan para kader dan Bacaleg di Riau. Kunjungan saya ke sini untuk memimpin Konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg Partai Perindo se-Riau,” kata HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (17/9).

"Saya harap Riau akan jadi tempat mendulang suara secara nasional, karena saya lihat kepengurusan di sini solid, kuat," sambungnya. 

HT saat melakukan konsolidasi ke DPW, DPD dan Bacaleg di Riau.

Dalam kunjungannya ke Riau, HT disambut para Kader dan Bacaleg. HT pun berterima kasih atas sambutan hangat tersebut. 

HT mengapresiasi kepemimpinan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Assegaf menargetkan Provinsi Riau sebagai lumbung suara Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang.

HT percaya DPW dianggap bisa menaungi dengan baik seluruh kader. Selain itu, kerja tim dan militansi kader juga sangat terlihat. 

“Teamwork-nya kelihatan dan militansinya juga kelihatan. Apalagi ditunjang dengan program, strategi yang tepat sasaran, ditambah dengan pengurus yang kuat, militansi yang kuat perolehan suara akan banyaak,” kata dia.

HT berpesan agar fokus pada percepatan penuntasan Kemiskinan. Perindo harus bisa meningkatkan produktivitas masyarakat. 

“Karena ke depan itu dengan jumlah penduduk yang sangat besar, dengan kemajuan teknologi yang sangat luar biasa, kita perlu mesin-mesin ekonomi yang baru. Tidak bisa tergantung dari yang sekarang,” sambung HT.

HT berharap Indonesia menjadi ekonomi keempat terbesar di dunia terwujud.

“Supaya pada Indonesia Emas di 2045 itu, kita betul-betul bisa menjadi ekonomi yang sangat besar, seperti dicanangkan oleh pemerintah sekarang: Indonesia ekonomi keempat terbesar di dunia,” harapnya. (*)

Tags : Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, riau, Rapat Konsolidasi Perindo, Pemilu 2024,