Daik Lingga   2022/12/07 13:48 WIB

Kapolsek Iptu Rohandi P Tambunan Siap Menerima Berbagai Keluhan, 'yang Terjadi Diwilayah Hukum Singkep Selatan'

Kapolsek Iptu Rohandi P Tambunan Siap Menerima Berbagai Keluhan, 'yang Terjadi Diwilayah Hukum Singkep Selatan'
Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Rohandi P Tambunan S.IP M.A.P Besembang Bercerita bersama unsur Kecamatan Singkep Selatan, Rabu (7/12/2022).

DAIK LINGGA, RIAUPAGI.COM - Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Dabo Singkep, Iptu Rohandi P Tambunan, S.IP., M.A.P siap menerima berbagai keluhan yang terjadi diwilayah hukumnya di Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Daik Lingga,Kepri.

"Besembang Bercerita (merupakan istilah Melayu untuk bersilaturahmi, bercengkerama dan bertukar cerita) Kapolsek Dabo Singkep menyampaikan kesiapan personil menerima berbagai keluhan warga."

"Melalui Besembang Bercerita ini diharapkan agar masyarakat ikut membantu Polri dalam ciptakan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif dengan tujuan agar dapat meningkatkan kemitraan antara masyarakat dan polri di wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep tetap aman dan kondusif," kata Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Rohandi P Tambunan di depan Camat Singkep Selatan E. Dody Kurniawan S.IP, Kabid Disnakertrans Kab. Lingga Ardiansah dan Sekcam Singkep Pesisir Hasim, Rabu (7/12/2022) pukul 09.00 Wib, bertempat di Kedai Kopi.

Kegiatan Besembang Bercerite Kapolsek Dabo Singkep juga dihadiri Kanit Intelkam Polsek Dabo Singkep Aipda M. Yusuf P, Ba Intelkam Polsek Dabo Singkep Briptu Kurnia Try Mardani, Banit Intelkam Polsek Dabo Singkep Bripda Imam Hadi P.

Penyampaian Kapolsek Dabo Singkep Iptu Rohandi P. Tambunan, S.IP., M.A.P pada Besembang Bercerita dilakukan di tempat santai.

"Bila mana ada keluhan tentang Kamtibmas di Kecamatan Singkep Selatan dan Kecamatan Singkep Pesisir sampaikan saja sama Bhabinkamtibmas atau langsung ke saya selaku Kapolsek Dabo Singkep," kata Iptu Rohandi P. Tambunan.

Polsek Dabo Singkep nantinya akan berkunjung ke wilayah Kecamatan Singkep Selatan untuk melakukan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama yang berada di Wilayah Kecamatan Singkep Selatan, ujar Kapolsek.

"Masyarakat diharapkan agar ikut membantu Polri dalam ciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan tujuan agar dapat meningkatkan kemitraan antara masyarakat dan polri di wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep tetap aman dan kondusif," sebut Kapolsek Iptu Rohandi P. Tambunan.

Camat Singkep Selatan E. Dody Kurniawan S.IP mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Dabo Singkep yang telah turut hadir langsung kemasyarakat.

"Kamipun tidak segan-segan nantinya untuk menyampaikan bilamana ada keluhan kami tentang Kamtibmas di wilayah Kecamatan Singkep Selatan ini," kata Dody Kurniawan.

"Kami sepenuhnya mendukung usaha Polri dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lingga khususnya di wilayah Kecamatan Singkep Selatan," ujarnya lagi.

Begitu juga yang disampaikan Sekcam Singkep Pesisir Hasim, yang siap serta membantu Polri dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep.

Jadi Besembang Bercerite tadi pagi ini terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara Polsek Dabo Singkep dengan Pemerintah dalam bertukar informasi yang bertujuan menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep dan menimbulkan kesadaran untuk bekerjasama dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (rilis) 

Tags : Kapolsek Dabi Singkep Iptu Rohandi P Tambunan, Kapolsek Siap Menerima Berbagai Keluhan Ditengah Masyarakat, Wilayah Hukum Singkep Selatan,