Riau   2023/11/06 16:8 WIB

Mantan Gubernur Syamsuar Telah Tinggalkan Jabatan, Plt Gubri Edy Natar Nasution: Gubernur-Wagub Tetap Satu Visi dan Misi

Mantan Gubernur Syamsuar Telah Tinggalkan Jabatan, Plt Gubri Edy Natar Nasution: Gubernur-Wagub Tetap Satu Visi dan Misi
Plt Gubri, Edy Natar Nasution memimpin rapat bersama seluruh pejabat Pemprov Riau

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Plt Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution memberikan arahan penting kepada Pejabat Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemprov Riau.

"Gubernur-Wagub tetap satu visi dan misi."

"Karena visi dan misi gubernur dan wakil gubernur itu satu, itu yang harus kita pahami. Kita ini harus menyelesaikan apa yang menjadi visi dan misi gubernur dan wakil gubernur yang sudah kita lakukan selama ini," kata Plt Gubri Edy Natar Nasution, Senin (6/11).

Dalam pemberian arahan ini dihadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemprov Riau dan menyoroti peralihan kepemimpinan di provinsi tersebut.

Edy Natar menjelaskan, mantan Gubri Syamsuar, telah secara resmi meninggalkan jabatannya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dalam Pemilu 2024.

Edy Natar menekankan pentingnya kelancaran pelaksanaan tugas di lingkungan Pemprov Riau dan memastikan visi dan misi yang telah dicanangkan sebelumnya tetap berjalan tanpa hambatan.

Edy Natar menekankan, peralihan kepemimpinan tidak mengubah visi dan misi yang telah ada. Sebaliknya, fokusnya adalah untuk memperbaiki hal-hal yang belum optimal dan membangun komunikasi yang kuat untuk mencapai tujuan bersama.

"Adapun hal-hal yang masih belum maksimal, itulah yang harus kita perbaiki bersama. Bukan berarti gubernur itu memiliki visi, misi sendiri dan begitu naik wakil gubernur lalu visi, misi itu berubah," tambahnya.

Plt Gubri, Edy Natar akan menjabat hingga akhir tahun 2023.

Dalam dua bulan sisa masa jabatannya, ia mengajak para pejabat Pemprov Riau untuk bersatu dalam menjalankan visi dan misi yang telah ditetapkan sebelumnya, memastikan kelancaran berbagai program, dan terus memajukan provinsi Riau. (*)

Tags : mantan gubernur syamsuar tinggalkan jabatan, plt gubri edy natar nasution, gubernur dan wagub satu visi dan misi,