Pekanbaru   2021/10/31 16:13 WIB

Sekdako Muhammad Jamil Minta Lurah Bertugas Sesuai Pokok dan Fungsinya

Sekdako Muhammad Jamil Minta Lurah Bertugas Sesuai Pokok dan Fungsinya
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil minta jajaran lurah di Kota Pekanbaru agar bertugas sesuai regulasi dan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

"Jadi para lurah saya ingatkan agar bisa bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada," kata Muhammad Jamil mengingatkan seperti dirilis pekanbaru.go.id, Jumat (29/10).

Dirinya tidak ingin ada lurah yang tersangkut kasus hukum. Apalagi sejumlah oknum lurah di Kota Pekanbaru sudah tersangkut masalah hukum.

"Lurah harus menjalankan tugas sesuai dengan program yang sudah disusun. Mereka jangan sampai membuat kegiatan yang tidak tertuang dalam program kerja."

"Apalagi membuat proyek fiktif demi keuntungan sendiri, aparat hukum akan memproses oknum lurah yang kedapatan melanggar hukum."

Muhammad Jamil mengimbau agar kesalahan lurah-lurah sebelumnya bisa jadi pelajaran. Lurah yang masih bertugas saat ini jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama. "Yang salah jangan diikuti, jangan membuat kegiatan yang tidak ada dalam program, apalagi masalah proyek. Ini malah proyek fiktif pula yang dibuat, jelas salah," katanya. (*)

Tags : Sekdako Pekanbaru Muhammad Jamil, Lurah Bertugas Sesuai Regulasi, Lurah bertugas Sesui Pokok dan Fungsinya,